NewBie

hello from Jekardah, Indonesia!

mempunyai kemampuan dalam memasak adalah hal yang sunggu sangat menyenangkan apabila terus dikembangkan. memasak itu sebenarnya adalah suatu hal yang sangat mudah untuk dilakukan, hanya kita perlu mengetahui dasar dasarnya terlebih dahulu.

sebelum memulai semuanya, saya ingin menceritakan sedikit tentang diri saya :)

saya adalah mahasiswi yang baru saja menjalani smt 2  di sebuah universitas jurusan Akuntansi. namun sebenarnya saya ingin sekali masuk ke jurusan Perhotelan dan mengambil bagian Pastry, tapi hal itu semuanya tidak bisa saya dapatkan karna suatu hal. ya, jujur terkadang setiap mengingat ini masih membuat saya merasa tidak iklas :(

but, karna semuanya sudah begini adda jalannya, saya hanya ingin terus menikmati perkuliahan saya yang sekarang :) tapi saya tidak akan langsung meninggalkan ketertarikan saya dalam bidang perhotelan dan memasak.

setiap ada waktu luang pasti saya teruss membaca mengenai perhotelan khususnya dalam bidang pastry, dan dari situ saya menyadari dengan terus membaca saya juga bisa mendapatkan banyak pelajaran.

karna itulah saya membuat blog ini karna selain mendapatkan informasi saya juga ingin berbagi informasi mengenai bidang yang saya minati ini.

semoga bermanfaat :)

regards,

sanny





0 komentar:

Posting Komentar